Senin

Software Untuk Menyembunyikan Folder

Hahaw... Akhirnya aku bisa posting lagi setelah sekian hari berkutik dalam men-design tampilan blog sesuai dengan kemampuanku, hhe... Ok, tanpa babibu aku akan share software buat menyembunyikan sebuah folder dari orang-orang yang kurang bertanggung jawab, My Lockbox dia punya nama kawan..., sesuai dengan namanya software ini akan mengelock folder yang sudah kamu pilih dengan password yang sudah kamu tentukan setelah menginstal software ini.






Pengalamanku menggunakan tools ini, memang sih hanya bisa mengunci satu folder saja karena statusnya yang memang free, tetapi aku siasati dengan menaruh folder-folder lagi didalamnya supaya mudah untuk mengelompokan file-file yang aku sembunyikan.

Langsung aja download My Lockbox dari fspro.net disini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

eh itu apa to dan,,aku nga tau,,hahhaa wakaka

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons