Minggu

6 Aksesoris Unik iPad



6 Aksesoris iPad Paling Absurd

Saat ini, iPad Mini dan iPad 4 telah mulai dipasarkan secara luas di sejumlah negara. Para produsen aksesoris iPad juga tak ingin kehilangan peluang untuk memasarkan berbagai macam produk mereka, mulai dari yang sangat diburu hingga yang paling unik dan tak pernah Anda pikirkan keberadaannya sebelumnya.
Untuk yang konvensional dan banyak diburu, keberadaannya jelas mudah ditemukan di berbagai tempat maupun secara online. Tapi untuk yang paling aneh dan tidak wajar? Simak beberapa di antaranya berikut ini!
1. Kursi goyang dengan iPad stand
Aksesoris ini jelas dirancang bagi para pengguna yang memiliki hobi bersantai tingkat maksimal, atau mungkin juga untuk kakek dan nenek mereka yang kebetulan melek gadget. Dilengkapi dengan sebuah stand khusus untuk menyangga iPad, kursi goyang ini juga dilengkapi dengan 2 buah speaker serta generator listrik mini yang disokong oleh pergerakan dari kursi goyang.

2. Kaos dengan kantung iPad transparan
Entah terinspirasi oleh Doraemon atau tidak, kaos ini akan menghadirkan sebuah kantung transparan khusus di bagian depan yang mampu memamerkan layar display iPad Anda. Selain akan membuat Anda dijuluki sebagai Doraemon, Anda mungkin juga akan disangka sebagai seorang karakter maskot iklan yang seringkali muncul di mall-mall atau perempatan jalan raya yang ramai dilalui oleh kendaraan.

3. iPad wheel steering mount
Satu hal yang mutlak harus Anda lakukan jika memang tertarik untuk membeli aksesoris ini adalah jangan pernah menggunakannya ketika Anda sedang mengemudi. Aksesoris ini jelas sangat berguna ketika Anda akan menunggu seseorang dalam jangka waktu lama dan cuaca di luar sedang tidak bersahabat. Plus Anda sudah terlalu lelah untuk memegang iPad dengan kedua tangan demi menonton film yang sudah Anda persiapkan di dalamnya.

4. iPad carrier holder
Mirip dengan desain dari sebuah baby-carrier, aksesoris buatan Asserto Protector akan memungkinkan para penggunanya untuk bisa bersantai menggunakan iPad ketika sedang dalam aktivitas berdiri dalam jangka waktu yang lama. Entah ketika sedang mengantre atau mungkin ketika Anda menumpang bus/kereta api, dengan catatan bahwa tempat tersebut bukan tempat yang rawan pencurian/perampokan tentunya.

5. Celana iPad 
Anda sempat mengalami masa-masa SMA dan kuliah di tahun 80-an atau 90-an? Kalau ya, Anda pasti sudah akrab dengan gaya para jagoan kampus/sekolah yang menyelipkan buku di bagian belakang celana, tanpa menenteng tas sama sekali. Gaya tersebut kini bisa Anda hidupkan lagi dengan celana ini, sekaligus untuk memamerkan iPad milik Anda mungkin?

6. Popok/pembalut iPad
Entah ditujukan sebagai sebuah aksesoris prank atau tidak, aksesoris ini jelas merupakan aksesoris iPad yang paling absurd. Kalau masih belum cukup aneh, perusahaan produsen popok/pembalut iPad ini juga merilis versi yang disertai dengan bercak-bercak darah. Sayangnya perayaan Halloween baru saja terlewatkan seminggu yang lalu…


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons