Senin

The Kitchen Musical tayang di Metro TV

Serial drama televisi The Kitchen Musical tayang perdana di 19 negara Asia & Eropa pada bulan Oktober 2011. Indonesia sendiri merupakan negara pertama yang menayangkan serial tersebut yang ditayangkan di Metro TV setiap sabtu pukul 21.30 WIB. Drama yang di produksi di Singapura tersebut di bintangi oleh:
  • Karylle sebagai Maddie Avilon, lulusan baru dari Le Cordon Bleu bergabung menjadi koki sous di restoran ayahnya. Dia berjuang untuk menunjukkan individualitas dan kreativitas di tangan kepala koki.
  • Stephen Rahman Hughes sebagai Alex Marcus, koki eksekutif dari The Avilon ini, dikenal karena ketenarannya untuk kesempurnaan.
  • Christian Bautista sebagai Daniel Ray, pendukung teman masa kecil Maddie dan koki sous lain dari restoran.
  • Arthur Acuña sebagai Harry Shaw, manajer umum The Avilon. Dia terus menyimpan rahasia dari Maddie pada motivasi ayahnya untuk membiarkan pekerjaannya di restoran.
  • Rosemary Vandenbroucke sebagai Selena Argon, sommelier The Avilon yang melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia memiliki keinginan yang mendalam untuk menyingkirkan Maddie dan memenangkan hati Alex.




     The Kitchen Musical yang berdurasi 1 jam yang terdiri dari 13 episode dari season 1 ini terbilang unik karena di kemas dengan latar belakang dapur restoran di padukan dengan nyanyian, dance, dan seni memasak. Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang gadis yang bernama Maddie Avilon lulusan dari sekolah kuliner ternama di Paris yang berjuang memulai karir chefnya di restoran milik ayahnya.


    Sumber: id.wikipedia.org, thekitchenmusical.com, superadrianme.com.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons