Minggu

Duo Windows Phone 8 HTC


HTC 8X dan 8S merupakan dua handphone pertama dari HTC yang menggunakan OS Windows Phone 8. Kedua handphone tersebut pun siap untuk bertarung dengan handphone seri Lumia, terutama Lumia 820 dan Lumia 920 milik Nokia.
HTC 8X dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar tersebut pun dilengkapi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 2. Di bagian prosesor, HTC menyematkan prosesor dual core 1.5GHz. Sementara itu HTC 8S hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Handphone ini hadir dengan kamera 5MP serta prosesor dual core 1GHz.


HTC Windows Phone 8S adalah mid-range phone yang diumumkan secara bersamaan dengan high-end Windows Phone 8X. HTC hari ini meluncurkan Windows Phone 8S bersama dengan Windows Phone 8X secara global melalui lebih dari 150 operator di seluruh dunia. Windows Phone 8S dijadwalkan beredar di Indonesia pada kuartal keempat tahun ini.
Windows Phone 8S menawarkan desain berkarakter yang mirip dengan Windows Phone 8X, yang membedakannya adalah 8S memiliki strip dengan warna berbeda di bagian bawah handset. Windows Phone 8S menampilkan fitur Live Tiles yang khas dari operating system Windows Phone 8. Windows Phone 8S didukung uny-body tiga dimensi yang menjadikannya terasa lebih tipis ketika berada dalam genggaman tangan.
HTC Windows Phone 8S akan tersedia dalam pilihan warna seperti Domino, Fiesta Red, Atlantic Blue dan High-Rise Gray*. Windows Phone 8S memiliki layar 4"LCD yang sangat terang serta mendapatkan perlindungan dari benturan dan goresan dari Gorilla Glass. Layar brilian Windows Phone 8S dengan fitur Live Tiles memungkinkan pengguna untuk melihat setiap pesan atau foto dengan kejernihan kristal dan warna yang berkilau.
Windows Phone 8S menggunakan prosesor dual-core 1GHz Snapdragon CPU dan RAM 1GB. Untuk mengabadikan momen indah Anda, Windows Phone 8S didukung kamera utama 5MP tapi tanpa didukung kamera depan untuk video chatting. Windows Phone 8S didukung Beats Audio, audio jack 3.5mm, memory internal 4GB, microSD slot dan memiliki konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth.


HTC Luncurkan Windows Phone 8X Secara Global
HTC mengumumkan ponsel Windows pertama Windows Phone 8X bersamaan dengan 8S pada pertengahan September lalu dan sekarang meluncurkannya melalui lebih dari 150 operator di seluruh dunia. Windows Phone 8X hadir dengan desain berkarakter dan berjalan pada system operation terbaru Windows Phone 8.
HTC Windows Phone 8X memiliki desain berkarakter sebagai satu-satunya ponsel dengan Live Tiles yang menyatukan keindahan unsur virtual dan fisik. HTC Windows Phone 8X memiliki desain uny-body tiga dimensi yang menjadikannya terasa lebih tipis ketika berada dalam genggaman tangan Anda.
HTC Windows Phone 8X memiliki ukuran 132 x 66,2 x 10,1 mm dan berat 130 gram. Windows Phone 8X  memiliki layar 4,3” HD-resolution super LCD 2 dan didukung perlindungan terhadap goresan dan benturan dari Gorilla Glass 2. Windows Phone 8X menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon, Adreno 225 GPU dan RAM 1GB.
Untuk menangkap dan berbagi dunia Anda, Windows Phone 8X didukung kamera utama 8MP snapper + LED flash dan kamera depan yang pertama dari HTC dengan sensor 2.1MP. Dan didukung aperture f/2.0, 88° ultra-wide angle, yang memungkinkan pengambilan gambar empat orang atau lebih dalam satu saat.
Untuk hiburan Anda, HTC Windows Phone 8X didukung oleh Windows Phone Store dan Xbox Live*, yang memudahkan pengguna menikmati musik, film dan game terkini. Windows Phone 8X didukung suara spektakuler dengan Beats Audio yang menawarkan audio amplifier unik serta dapat memperkuat audio jack 3.5mm.
Selain itu, HTC memberikan warna-warna yang tegas dan berkelas dalam finishing premium matte Windows Phone 8X, seperti pilihan warna California Blue, Graphite Black, Flame Red dan Limelight Yellow. Windows Phone 8X adalah high-end smartphone yang akan tersedia di Indonesia pada kuartal keempat tahun ini.


Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons