Selasa

Menghapus Blacklist Smadav

Bagi temen-temen yang menggunakan smadav dan berwarna item, berarti smadav kamu dalam keadaan di blacklist. Itu di sebabkan karena dulu kalian mempunyai Smadav PRO bajakan terus kalian instal smadav dengan versi lebih baru atau kalian update smadavnya. Pada dasarnya smadav blacklist itu menurutku sama dengan versi yang free cuma saja warnanya hitam, gak hijau. Nah.. disini aku kasih tau caranya menghapus blacklist supaya menjadi normal atau hijau kembali.

Caranya :
  1. buka smadav kamu
  2. klik setting
  3. hilangkan semua tanda centang
  4. masukan di kolom nama "anti-bajakan" atau "anti-bajakan" tanpa tanda petik dan kosongkan kolom key-nya
  5. klik register, setelah berhasil maka akan tertampil kalimat "berhasil menghilangkan tanda bajakan"




Setelah berhasil smadav kamu akan menjadi versi yang free dan berwarna hijau.
Catatan buat temen-temen kalo mau instal smadav yang lebih baru, sebaiknya unistal dulu smadav yang lama beserta isi-isinya. Taruh smadav yang baru di folder baru juga. Jika ingin smadav kalian menjadi PRO maka smadav kalian harus berwarna hijau dahulu bukan hitam.




Jika kalian menggunakan smadav rev. 8.7 dan belum bisa manghapus blaclistnya, caranya adalah uninstal smadav 8.7 kamu beserta isi-isinya. Instal dengan smadav versi lama, hilangkan blacklist dengan cara diatas. Langsung aja instal smadav 8.7, maka smadav 8.7nya juga ikut-ikutan berwarna hijau.

1 komentar:

Deasy mengatakan...

sip nuuu,.. makasihhh.. ^^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons